Piala Champions WPT Berganti Nama Ikuti Nama Ikon Poker Mike Sexton

Piala Champions World Poker Tour (WPT) sekarang akan berganti nama menjadi Mike Sexton WPT Champions Cup, untuk menghormati ikon poker legendaris yang telah menjadi bagian integral dari kesuksesan tur selama bertahun-tahun, dan telah membantu menghadirkan permainan poker kepada audiens di seluruh dunia.

Sexton ada di sana sejak awal. Dia membantu membuat konsep WPT dan mempromosikan tur tersebut selama 15 tahun, bekerja sebagai komentator, bersama Vince Van Patten, rekan lamanya di stan siaran.

Pengalamannya yang panjang dan kaya sebagai pro poker, ide-ide inovatif, kerja keras dan dedikasi, dan kerendahan hatinya dalam berurusan dengan orang-orang di sekitarnya berkontribusi besar dalam membawa WPT ke statusnya saat ini – merek tur poker internasional utama yang menyelenggarakan turnamen kelas dunia . Selama bertahun-tahun ini, Sexton telah menjadi duta besar permainan, terkenal tidak hanya karena pencapaian pokernya, tetapi juga untuk hal-hal hebat yang telah dia lakukan dari felts.

Sexton bergabung dengan WPT sejak dimulai pada tahun 2002. Pada tahun 2017, ia melepaskan perannya sebagai komentator WPT untuk bergabung dengan partypoker, situs poker online terbesar kedua di dunia.

Tetapi terlepas dari kepergian Sexton dari merek yang dia bantu bangun, tidak ada jembatan yang terbakar, dan dalam putaran nasib yang menarik, baik WPT dan partypoker masuk ke dalam kemitraan yang sukses tepat di tengah krisis kesehatan global, membuka jalan bagi yang besar. turnamen online yang memberikan cara alternatif bagi para pemain untuk mencoba dengan jaminan besar langsung dari kenyamanan rumah mereka sendiri.

Sekarang, sebagai ungkapan terima kasih atas kontribusinya tidak hanya untuk kesuksesan WPT tetapi terhadap pertumbuhan poker secara keseluruhan secara umum, nama Mike Sexton akan terukir di Piala Champions WPT, sebuah kehormatan yang pantas dia dapatkan. Piala Champions adalah trofi besar, berisi nama-nama semua juara Acara Utama WPT. Bertabur berlian, membawa siapa pun yang memegangnya ke perjalanan menyusuri jalan kenangan.

Musim depan, itu akan disebut Piala Champions WPT Mike Sexton, dan penerima penghargaan itu sendiri sangat bahagia. Dalam postingan Twitternya, Sexton mengatakan dia tidak pernah membayangkan namanya akan terukir di piala bergengsi. Jika ada sesuatu yang lebih baik untuk dilantik ke dalam Hall of Fame Poker, yaitu nama Anda terukir di Piala Champion, kata Sexton.

Mike Sexton adalah salah satu pemain WPT yang paling sukses. Sepanjang karirnya, dia telah memenangkan 15 uang tunai WPT, tetapi satu gelar tidak datang sampai tahun 2016 ketika dia mengalahkan Acara Utama WPT Montreal untuk 317.896. Penghasilan WPT karirnya saat ini hampir mencapai 1 juta. Dia saat ini berada di tempat ke-39 untuk penampilan tabel final WPT terbanyak, dan ke-216 dalam hal pendapatan WPT.

Selain WPT, Sexton juga menemukan kesuksesan besar di turnamen besar lainnya, termasuk World Series of Poker (WSOP). Dia adalah pemenang gelang emas, setelah memenangkan Seven Card Stud Split senilai $ 1.500 di WSOP 1989. 46 uang tunai WSOP-nya adalah sesuatu yang bisa dibanggakan, terhitung lebih dari $ 900.000 dari total pendapatan langsungnya yang sekarang telah mencapai $ 6.708.146.

Namun, Sexton lebih dikenal karena karyanya sebagai promotor dan komentator. Dia telah melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk mempromosikan permainan, dan telah menjalin afiliasi yang kuat dengan perusahaan dan organisasi poker besar lainnya. Dia mendirikan Turnamen Champions yang populer, sebuah turnamen eksklusif untuk para pemenang acara.

Sexton sekarang duduk sebagai Ketua partypoker dan terus bekerja keras untuk membawa ide-ide segar ke meja. Dengan kemitraan yang berkelanjutan antara WPT dan partypoker, hal-hal yang lebih menarik akan terjadi di dunia poker. Platform online saat ini menyelenggarakan Kejuaraan Online Dunia WPT yang hadir dengan jaminan $ 100 juta.